Ida Faridah

Bahagia kita yg ciptakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
FB MG Menghilang
Tantangan Menulis hari ke 54 gurusiana.id

FB MG Menghilang

Sabtu kemarin hari paling galau buatku, Grup Media Guru di FBku tak kutemukan, Kenapa aku begitu gelisah? karena belum menshare tantangan menulis hari ke 53 gurusiana di FB Media Guru. Aku khawatir kena diskualifikasi. Kutanya kebeberapa teman di FB dan melalui WA, namun mereka sendiri bingung, akhirnya aku berfikir dan menyimpukan sendiri, mungkin karena FB ku bukan nama asli tapi nama "Guru Tercinta" jadi aku di blokir oleh admin. Selama ini semua baik baik saja sampai pada tantangan menulis hari ke 52. Akhirnya terpaksa tantangan menulis hari ke 53 tak aku share di grup Media Guru.

Hari ini aku tetap melanjutkan menulis di gurusiana tantangan hari ke 54, dengan terpaksa aku tak menshare di FB MG, karena aku tak bisa masuk. Seorang teman yang ada di FB MG mengatakan "Gak apa apa bu... kalau gak share di FB MG yang penting Ibu nulis di Gurusiana" lega juga rasanya, setelah mendapat info seperti itu... " Yah sudahlah...cukup menulis di gurusiana, dan menshare di FB Guru tercintaku" ujarku dalam batin.

Bukan sok-sokan pake nama "guru tercinta", ini kulakukan agar tidak ada yang iseng mengerjai aku. beberapa tahun yang lalu pernah punya FB nama sendiri "Ida Faridah" lalu di hack orang dan dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi dengan meminta pulsa kepada semua teman-teman yang ada di FB melalui messenger. Karena aku orang baik ...eh, jadi ngaku sendiri he he he ... ada beberapa teman yang polosnya mengirim pulsa 100.000 rupiah ke nomor tersebut. Untung ada yang konfirmasi ke nomor HP ku menanyakan benar minta pulsa? dan menyuruhku membuka FBku dan ternyata... Aku betul-betul terkejut setelah FB ku pun tak bisa dibuka. Ya... sudahlah, akhirnya kubuat FB dengan inisial "Guru Tercinta"

Jadi buat teman-teman di grurusiana... mohon maaf saya hanya bisa membaca karya temen-teman di gurusiana, saya gak bisa dan gak tahu update info apa saja yang ada di FB Media Guru. Sudah minta teman untuk mengundang diriku... tapi tidak bisa karena FB dengan inisial "Guru Tercinta" masih ada di dalam gurp. Apakah ada diantara temen-teman yang luarbiasa memberikan solusi untuk diriku?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mks yg sdh mampir

07 Jun
Balas

Wah.. Kuk bisa githu ya bunda.

07 Jun
Balas

iya say... jadi gak bisa karya temen2 di grup

07 Jun

Oh Ibu Guru Tercinta.

07 Jun
Balas

iyee mks bun

08 Jun

gabung dengan teman MGI aja bu

07 Jun
Balas

dimana say

07 Jun



search

New Post