Ida Faridah

Bahagia kita yg ciptakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Home Learningku Kacau (25)
Tantangan Menulis hari ke 92 gurusiana.id

Home Learningku Kacau (25)

Tantangan menulis hari ke 92

Home Learningku Kacau (25)

Selasa, 14 Juli 2020

Aku segera beranjak dari dudukku lalu berlari keluar, “Kok gelap… bukannya sudah siang? Tadi Bapakkan memeluk Aku” ujarku dalam batin. Lalu aku pandangi wajah Ibu. Rasanya Aku marah sekali sama Ibu.

“Ibu jahat, kenapa Ibu usir Bapak , Buuuu” teriakku sambil menangis seperti anak kecil

“Bapak siapa Lee… Kamu itu tidur… gak ada bapak Leee, Kamu mimpi Leee” ujar Ibu berusaha menyadarkanku dan mengusap wajahku sambil beristigfar.

“Astagfirullaaahalaziim… sadar Leee… Kamu barusan mimpi…” ujar ibu lalu memeluk tubuhku erat sambil mencium kepalaku. Mata ibu basah, Ia tak mampu menahan kesedihannya lagi.

“Sudah… sana mandi dan sholat, berdoa kepada Allah, semoga Kita bisa Bersama lagi” ujar ibu kemudian mengusap air mataku.

Rasanya tubuh ini lemas. Sejenak aku terdiam sambil menundukkan wajahku dalam “Ya Allah, mengapa hanya mimpi… Aku kangen Bapak, kenapa Bapak meinggalkan kami” ujarku dalam hati, sesak rasanya dada ini.

Rasanya Lelah raga ini, Pandanganku lurus ke luar, terlihat langit masih gelap, sinar matahari belum mau menampakkan warna emasnya. “Ah ternyata masih pagi sekali, kenapa mimpi itu begitu nyata, aku merasakan pelukan dan ciuman Bapak yang hangat” batinku masih tak percaya kalau itu semua hanya mimpi. Sayup-sayup terdengar lantunan sholawat Nabi Muhammad dari masjid sebelah kontrakan.

Kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi, Aku ambil handuk dan pakain dalam. Berat rasanya melangkahkan kaki ini. “Ya Allah mengapa jantung ini berdegup kencang, dan mengapa rindu ini semakin membuncah?” batinku bertanya terus. Dipikiranku selalu ada wajah Bapak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mks semua sudah mmapir

16 Jul
Balas

Mantap Bu.... Gak sabar nunggu episode berikutnya ...

14 Jul
Balas

Mks pak

14 Jul

Lanjut Bu, penasaran

14 Jul
Balas

mks pak

15 Jul

Keren bun, bersambung ya..sukses selalu

14 Jul
Balas

mks say

15 Jul

Penasaran ceritanya bunda, lanjut ya...

14 Jul
Balas

mks say

15 Jul

Makin seru dan keren ibu cantik.. Semoga segera ketemu bapaknya dan mereka berkumpul kembali.. Ditunggu lanjutannya ya bu.. Salam

14 Jul
Balas

Mks bun

14 Jul

Keren salam literasi

14 Jul
Balas

mks bu

15 Jul

Menarik dan makin seru Bun. Semoga terus lancar berkarya.

14 Jul
Balas

aamiin

15 Jul

Makin memikat... Alur ceritanya semakin keren bund...

14 Jul
Balas

Mks sayang

14 Jul

Semakin menarik ceritanya Bun..ditunggu kelanjutannya Bun.

14 Jul
Balas

Mks bu

14 Jul

Makin menarik ceritanya Bunda.. sukses selalu

14 Jul
Balas

Makasihbsay

14 Jul

Kutunggu lanjut bund...kerennnn

14 Jul
Balas

mks say

15 Jul



search

New Post